Saturday 9 August 2008

Sakit terus, gak ada perubahan

Semalam gak tidur sama skali, gara-gara menggigil, demam, pusing, semuanya de. Gw pikir ini penyakit gak parah-parah amat, penyakit demam biasa doank jadi gw cuman minum obat penurun panas doank sama vitamin.
Ehh, gak lama itu, demamnya turun dan gak menggigil lagi, kek udah sehat beneran..
Ehh, pas jam 1an, kembali lagi panas, trus menggigil sampai pagi.
Sampai-sampai gw gak bisa tidur sama skali. Betkafer gw udah double tetap aja gak mampan sama skali, masih tetap kedinginan. Dan anehnya lagi, dinginnya itu gak seluruh badan, tapi cuman di antara perut kebawah. Perut keatas baru demamnya tinggi. Kepala juga sakitnya minta ampun.
Sampai gw telpon kakak gw yg di Makassar, tapi hpnya gak aktif. Telpon nyokap, HPnya gak diangkat. Gw benar-benar gak tahan lagi neh sakitnya.
Pagi-paginya gw sms Helda, konsultasi gtw ma calon dokter pribadi gw. Dy saranin minum obat, tp yang obat yang dia ngomong itu, gw udah komsumsi.
Terpaksa gw telpon Ndut (Ncuy) buat ngantar gw ke polik. Tapi dy gak bisa, jadi gw minta tolong ma Ade.
Sumpah gw gak tahan penyakit ini.
Sampai di polik tadi gw langsung jongkok, saking gak tahan banget sakitnya ma dinginnya.
Pas diperiksa ma dokter, ternyata harus cek darah, karena ditakutkan itu penyakitnya DBD ato Tifus. Tapi klo gw ngerasa penyakit gw bukan tifus, karena gw tau banget klo gw tifus, secara gw udah berapa kali dapat penyakit ini.
Jadi pikiran gw klo penyakit gw ini DBD.
Tapi hasilnya gw blom taw sih apa +DBD ato Tifus, karena tadi Ade ke polik ternyata polik udah tutup, jadi gw nunggu sampai senin lagi byar ketahuan hasilnya.
Kalau sampai gw diminta opname, gw gak maw. Klo itupun gw maw diopname harus di Makassar, byar gak ngeluarin duit lagi untuk biaya rumah sakit gw.

Mudah-mudahan ini bukan seperti yang gw bayangin, gw berdoa aja, supaya hasilnya negatif semua. Dan penyakitnya hanya demam biasa doank.

Padahal gw rencana lagi maw ke Jogya tanggal 15 ini, tapi kalo kesehatan gw kek gini keknya gak jadi, dari pada gw paksain pergi, ntar penyakit gw tambah parah lagi. Bisa-bisa gw gak bisa senang-senang lagi ma teman-teman gw. Terutama pergi ritual. hahhaha...
Itu wajib hukumnya. hehehe

Doain yha byar gw cepat sembuh. Dan bisa beraktifitas lagi seperti semula. Byarpun aktifitas gw itu cuman ada dalam kamar doank.

No comments: