Tuesday 12 August 2008

Hari Senin Awal mulai Perkuliahan

Nih hari Senin tanggal 11 Agustus 2008, awal perkuliahan ganjil tahun ajaran 2008/2009 dimulai. Gw udah jelas khn gak bakalan kuliah lagi, termasuk cuti. Karena dengan alasan gak sanggup lagi ngelanjutin perkuliahan di SI, malah mau pindah jurusan. Tapi barangkali ini hari sial gw yha, semua tadi mahasiswa pada senang masuk kuliah, gw BT gini datank ke Maranatha buat mengajukan cuti 2 semester.
Tapi wali dosen gw lagi sibuk banget, jd gak bisa konsultasi.
Tapi kata karyawan TU, kalau maw mengajukan cuti harus ke Pak Teddy dulu, tapi keknya kamu udah terlambat mengajukan cutinya.
Duuhh, waktu gw dengar nama Teddy aja, gw langsunk lemas banget. Udah gak ada tenaga lagi buat mengajukan cuti tea. Berhubung Pak Teddy itu sangar pisan, makanya gw malas banget ketemu. Tapi apa boleh buat, gw harus ngomong sama Pak Teddy.
Dan jawaban Pak Teddy: "kamu udah terlambat mengajukan cuti tahun ajaran ini, jadi kamu harus cuti paksa, harus bayar uang pembangunan dengan 12 sks". Fany berkata: "tapi pak, khn saya tidak tau kapan bisa mengajukan cuti ini, saya maw pindah fakultas pak.".
Pak Teddy: "byarpun kamu pindah jurusan ato maw apalah tetap harus bayar 12 sks.".
Sumpah gw jadi kesal pisan, padahal gw gak perwalihan sama skali donk, masa disuruh bayar 12 sks segala, mending gw kuliah.
Padahal pikiran gw, gw cuman bayar uang pembangunan aja, karena itu wajib.
Tapi kok malah uang sks jg dibayar. Apa kata bokap gw neh ntar klo dy ampe taw.
Duhh, gw pusing banget!!!
Banget, banget dan banget!!!
Gw gak taw maw harus ngapaen skrang.
Udh dosen wali gw gak bisa diganggu pula.
Tapi gw usahain besok bisa ngomong sama dosen wali gw. HARUS!!!
Mudah-mudahan dosen wali gw bisa bantu gw dalam hal membayar 12 sks ini.
Mudah-mudahan Ibu Doro bisa bantu. Gw cuman berharap sama Ibu seorang. Yang laen ma tidak. Karena mereka ma udah sentiment ma sy. hehehe..
Ya gw khn salah satu mahasiswa "BANNA" di jurusan gw. hahhahha..

Gw pergi nenangin dirilah, cari akal buat ngomong ke bokap gw soal ini.

Trus tadi ke polik ngambil hasil tes darah, ternyata kata dokternya, ada kemungkinan ini bisa DBD. Tapi masih ada kemungkinan laen lagi.
Tapi gw blom pasti itu apa.
Gw cuman dikasih obat aja sama dokter, trus ntar klo gw balik ke Makassar baru periksa lagi secara detail lagi kesehatanku.

Trus gak lama ini, teman gw Cuy baru telefon gw, katanya tasnya tinggal disalah satu Restoran di sebuah Mall di Bandung.
Gw pikir, dy telfon gw pengen taw kesehatan gw gimana skrang. Eehh, ternyata dy cerita klo tasnya ilank. Gw ikut sedih jg, karena sebelum gw jalan sama dy gw sempat ngomong ama dy klo tasnya maw disimpan dolo gak sebelum pergi, tapi dy malah gak maw.
Ya tawlah dia itu pikun, masih juga umurnya 20thn tp udah kek kakek2 yang usianya 80an gtw.
Baru selesai nonton Batmen baru dy diingetin ama ceweknya klo tasnya gak ada.
Ehh, dy langsunk shock donk.
Malah kesel-kesel ama ceweknya...
blablablablablablablablablabla
blablablablablablablablablablabla
Gw gak bisa kasih saran, karen gw udah punya pengalaman pahit kemaren, tapi teman gw yang satu ini ngerti kok. heheh..
untung aja dy ngerti, klo gak bisa brabe jadinya.

Jadi besok gw maw temanin dy cari tasnya.
Pasti masih adalah tasnya, gak mungkin tidak, ini bukan warteg, tapi restoran.
hahahhaha..
Tenang cuy, gw taw lo sayank banget ma itu tas, pasti adalah..
khn barang-barang pribadi lo semuanya ada didalam khn.
hehehhee..
husss..
gw gak maw sebutin, malllluuu...
hihhi

No comments: