Friday 29 August 2008

Pengen Balik Ke Bandung

Pengen balik!!!
Kangen ama Paris Van Java.
Kangen dengan semua yang ada di Bandung. Pengen balik secepat mungkin. Mudah-mudahan urusan disini dapat selesai dengan cepat.
Makassar sangat membosankan, byarpun gw hangout terus ama teman-teman gw, tapi suasananya beda banget. Mana disini panas banget trus banyak nyamuknya pula.
UUhhhhhh Arrrrrrrgggghhhh..
Pengen balik!!!

Gw kangen bangat ama teman-teman gw disana. Pengen kongkow2 lagi bareng mereka.
Gila-gilaan bareng.

Ndut..
Gw kangen banget ma lo, pengen karokean, jalan ampe subuh, gila-gilaan bareng, ke congo bareng, semuanya de..
kangen banget.
Tedong ku yang ada di Surabaya, kau pulank cepat!!, jgn cuman lo doank yang suruh gw balik. Lo juga harus balik.
Lo madesu disitu, gak ada kehidupan.
hahahhaha...

Ntar trio kita gimana jadinya??
hahahhaha..
Skarang aja trio kita pisah2 kek gini. uuuhhh..
Gak rame khan..

Kangen, kangen, kangen, kangen,...
Kek filmnya BCL: Kangen..

1 comment:

Anonymous said...

fany...
gw kangeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn..
cepet balik...
baca blog gw, gw baru melakukan hal besar tadi malem...hehehe