Tuesday 19 August 2008

BORED!!!

Tinggal berapa jam lagi gw udah gak di Bandung lagi. Gw sedih ninggalin ini semua, tapi skrang gw gak bisa buat apa-apa skrang. Entah apa yang gw pikirin skrang.
Semuanya serasa hampa, gak ada gunanya sama skali. Semua yang gw jalanin itu sia-sia belaka. Gw harus mulai dari awal lagi semuanya. Dan meninggalkan semua yang telah berlalu. Semuanya harus kembali seperti semula.

Cuy, gw taw, lo skrang sedih banget. Gw taw perasaan lo kek gmn, sama persis yang gw alamin waktu Yosep pergi. Gw sedih juga ninggalin dirimu. Kita masih berteman kok, masih bisa kontek2an. Gw gak maw kehilangan sahabat lagi, gw trowma dengan kejadian kemaren :). Lo ma Yosep gw sayank banget. Jaga diri lo baek2 yha.
Pesan-pesan:
1. Jangan boros
2. Shoping 1 kali dalam sebulan, tp lyt duitnya yha.
3. Jangan suka lupa barang yg lo bawa.
4. Jangan kurusin badan lagi, itu udah kurus.
5. Kamarnya diberesin, meskipun skrang udah harum banget, tp sama aja klo berantakan ma.. hehe
6. Jangan suka ngomel.
7. Jangan suka berfikiran buruk dolo, kali aja gak benar.
8. Sayank ama yayanknya..
Yang palink penting, jangan lupain gw.

Tengkyu yha cuy, buat semuanya, hari-hari yang gw jalanin ma lo, hari-hari gw senang banget. Diwaktu gw sakit, gak ada syapa2, senang, lo slalu ada buat gw, selalu temanin gw. Walaupun gw sangat keres kepala, gak maw dengar nasihat yang lo kasih.
Tapi, lo udah ngerti watak gw kek gimana khan.
Aduh jadi nangis de gw ngisi blog gw.

Lo baek-baek yha, jangan kecewain gw. Jaga diri baek-baek.
Kalo mis gw gak sempat datank di ULTAH lo ntar, jangan marah ya say, gw sayank banget ma lo. Khan gw bisa telfon lo, sms..
hhhehehehe..

Jangan sedih yha gw tinggalin. hikshikshiks..

No comments: