Friday 8 August 2008

Bosan BT and Super Panik

Neh hari benar-benar gw BT banget, seharian dikosant melulu, gak kemana-mana. Rencana kemaren gw bakalan jalan bareng sama teman gw yang datang dari Makassar sama rombongannya. Eh ternyata tidak jadi.
Padahal gw maw ngajak dia ketepat nongkrongan ku ma teman-teman gw disini.
Tapi, untunglah gak jadi, karena neh hari RITUAL buat malam SABTU gak jadi. KAran Cuy gak ada kabar sama skali. Dia yang ditungguin..
Padahal gw kepengen banget nongkrong lagi di Congo, udah lama gw gak kesana, menikmati malam yang Indah, dengan lagu-lagu yang keren-keren.
Tapi sayank band yang kemaren kayaknya kontraknya udah abis, jadi gw gak bisa ngelyat kecengan gw lagi donk, yang megang gitaris.
uuuhhhhh...
Ya ada maknanya juga sih neh hari gak jadi pergi, berhubung gw sakit neh, karena kemaren masuk angin, gara-gara kelembang make baju jg yg tipis. Plus mau nonton bintang tamu yang diundang sama Maranatha W2M gtw.
Jadi kita terpaksa menjadi PANITIA gadungan de.
hahhaa..
Lama kelamaan nunggu, di luar GSG sambil make ALMAMATER byar dikirain bener-bener panitia W2M, dan cari tau syapa bintang tamunya.
Ehhh,.. lama kelamaan nunggu, ternyata Ade dapat info kalo bintang tamunya NAIF..
Gw langsunk bilank "gak banget d keknya, balik aja da, udah dingin-dingin kek gni, masa kita nnton NAIF"..
BT BT Aaaahhh BASI BASI Ahhhh..
hahhaha..
udahlah, yang laennya pada cau balik, kecuali gw ma Ade, masih ada dikampus sambil melakukan ritual. hahhaha..
Karena nadah angin kemaren, makanya gw sakit de skrang.

eeehhh, malah yang bikin gw SUPER SUPER PANIK neh hari, HELDA.
Helda gak ada khabar sama skali.
HP gak aktif dari pagi, gw udah befikiran negatif pula.
Sampai gw sms Njel ngasih taw nonya Helda yang laen yang bisa dihubungin karena dari pagi sampai malam gini nonya yang ada di gw tu gak aktif.
Ampe Njel ikutan panik jg disana..
Ya emank gw selalu berfikiran yang aneh-aneh sih..
hehhe..
Tapi untunglah, tadi jam 11 malam dy telpon gw. HPnya lowbat, dy lagi jalan ke kebun strobery karena saking asiknya dy lupa charger.
Gw udah legah de, dah dengar suaranya kembali.
Kirain dia kenapa2.. hehehe..
Maklum dia blom taw kawasan-kawasan Bandung.

No comments: