Sunday 24 August 2008

Pengen Pulank Cepat

Gw pengen balik cepat ke Makassar. Makassar sangat membosankan, gak ada duanya. Udah kotanya panas banget lagi. uuhhh..
Tapi gw gak bisa pungkiri kalo Makassar skrang udah keren, udah banyak kemajuan. Gw pertama mulai lyat bandara di Makassar keren banget, kek bandara di Cengkareng.
Tapi gw bosan banget di Makassar, udah rumah gw jauh lagi dari pusat kota. uuhhh..
Teman-teman gw sumua pada kuliah lagi, gw tinggal aja di rumah sendiri.

Aaarrrrgggg BT BT BT BT BT.
Pengen balik cepat ke Bandung, melepas kerinduan ku sama teman-temanku Ncuy, Ade..
Duhh, kangen banget ma kalian..
Pengen jalan-jalan lagi ampe subuh, mutar-mutar dago pakar. hahaha..
Mejeng di Cafe. Ngomong-ngomong tentang cafe, ritual qta gak berjalan yha. Berhubung gw balik ke Makassar. Kangen ma Congo, melihat kecengan disana. hahahahhahaa..
Lebai de keknya. hahaha

Doain gw ya sob, bisa balik cepat ke Bandung, dan gila-gilaaan bareng lagi ma kalian.


No comments: