Saturday 2 August 2008

Bosan di kosant melulu

Sungguh liburan membosankan banget. Very-very bosan.
Dikamar terus gak kemana-mana..
Sempat kemaren dolo keluar bareng sepupu ma teman-teman SMP gw, reunianlah. hahha
Tapi tetep aja bosan, cuman sehari doank gw baru ngerasain keluar rumah..
uuhhh, betapa malangnya nasibku ini.
Udah gak punya duit sama skali.
Malah di ATM gw skrang sangat-sangat kering lagi.
Selama ini biaya makan gw ditanggung sama teman gw. Gw memang orangnya ngerepotin banget da, menyusahin orang.
Untung teman-teman gw pada ngerti semua, klo emank tyap akhir bulan gw gak ada duit sama skali. Saling membantulah, kadang kalo mereka juga kesusahan, gw pasti bantu, selama gw masih bisa melakukan hal-hal seperti yang mereka butuhkan. hehehe..

Yang paling gw gak sabar lagi buat ke Jogya, pengen banget maen-maen kesana. hhahaa
Secara ada ritual yang harus dijalanin disana.
Abis ke Jogya langsunk ke Makassar.
Ketemu ama teman-teman gw disana, pengen gila-gilaan bareng lagi.
uuuhhh.. kangen ama kalian semua.

Udah gak sabar banget nih, menanti tanggal 15 Agustus.. hahahha
Mudah-mudahan aja lancar semua.
Gak ada halangan.
Amin.. Amin.. Amin..

No comments: