Wednesday 18 June 2008

Tanggal 16 Juni 2008

Suprice party buatku.
hahahha...
Gak nyangka, teman-temanku masih ingat hari special ku, kirain mereka dah lupa dengan hari bahagiaku. hahahahha...
Sebenarnya waktu tanggal 15 itu, gw bored banget dengan apa yg terjadi seharian itu.
uuuhhhh...
Tp, tiba-tiba pas jam 00.00 my friends datang dikosant kagetin gw banget.
ASLI!!!

gw ndak nyangka benar..
pas mereka udah nyanyi happy bday, gw sangat terharu banget. Tp, gw ngerasa tahun ini beda dengan tahun lalu. Gw ndak bisa membagi kebahagiaan bersama teman baik gw sendiri, byarpun gw udah baikan ma dy, gw hanya bisa perhatikan dy dari jarak jauh.
byarpun itu sangat sakit gw rasain, tp ini udah keputusan yang gw ambl.

gw lanjut cerita yha:..
pas malam itu, kuenya bukan kue tar yg khusus buat ULTAH.
tp kuenya ini JCO, hahahahha...
JCOnya pas 20 dgn lilin yg 20 jg, sesuai dengan umur gw.
gw, wkt tu malam, ndak bisa berkata-kata lagi selain ucapan trimakasih buat teman-temanku.
sebelum niup lilin, gw make a wish dolo.
byar dalam kehidupan gw dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yg gw cita-citain.

pas besoknya dikampus, semua anak-anak ngucapin happy bday.
duhhhh, gw sangat terharu banget. banget...

dan malamnya, pas gw maw party, ternyata gw baru ingat, gw blom cari tempat buat party.
terpaksa gw nyari dulu, dan akhirnya gw dapat jg tempat buat party.
sebuah cafe daerah Dago Atas., byasa tempat nongkrong gw ma anak-anak.
hahahaha...
masalahnya ndak ada tempat yang serame disana, trus pemandangannya indah banget.
sampai, pas dicafe itu, teman ku yg namanya Cuy, menyatakan cinta ma cewek yang dia idola-idolakan sejak kemaren-kemaren. Pokoknya romantis banget, secara Cuy, orangnya sangat romantis banget. hahahahahahahahaha....

hari-hari yg tidak bisa gw lupakan.

habis dari cafe, trus lanjut karokean, ampe pagi pula. hahahha
kongkow-kongkow bareng.
hahahaha

indahnya hari itu. hahahaha...

berlebihan banget ya cerita gw skrang-skrang ini.
hihihihihi

No comments: