Thursday 26 June 2008

Suprice party my soultmate


Malam kamis gw ma ncuy maw ngasih suprice buat yosep, secara dy ultah. hahhaha, udah dari sore gw ma ncuy, nyiapin barang-barang yg dibutuhkan buat ntar malam.
Beli kue cheese cake stoberry, lilin yg susah mati, apa lagi yha, lupa... banyak soalnya.
hehehe..

Selama seharian gw kaga pernah hubungin yosep, pas yosep ngajak makan di Valensia, gw ngomong klo gw kaga bisa pergi, masalahnya lagi ada di rumah sodara.
Pas gw ngomong kek gtw, hp langsung dimatikan. Itulah cirikhas dy klo menelpon, pasti hpnya dimatikan, tidak ada kata-kata pamitan dolo. hahahha...
Gw sih maklumi aja, karena emank dy selalu kek gtw. Gmn klo ma orang yha, dy gtw, pasti orang-orang nganggap dy orang stress.. hehhehe...
Lanjut yha ceritanya...
Pas, gw ditutupin telpon ma dy, gw langsunk gw sms si ncuy, bilangin ma yosep, jgn PUNDUNG, gw emank kaga bisa, lagi dirumah sodara.
Padahal gw ada dikosant, sama oki nyiapain suprice party. hahhaha... dasar Tedong, masa lo kaga ngarti, klo lo teh maw di kerjain. hahhaha..

Pas si ncuy sampein message gw, katanya dy langsunk sedih pisan.
katanya neh yha : "kok kaga ada sih yang inget malam ultah gw, si fany lagi ada dirumah sodaranya, si reny lagi keluar kota, si oki kaga "???(gw kaga dengar lagi tu cerita, masalahnya gw udah ngakak duluan. hahhaa)"".

Si ncuy udah kaga sanggup lagi maw ngakak sepuasnya, karena saking kaga nahannya dengar semua cerita yosep yg penuh dengan kesedihan, kaga ada yg inget ultahnya. hahahha..
gw aja ampe ngakak, wkt gw smsan ma ncuy. hhahaha.. dasar TEDONGku. hahhaha..

Pas, jam 23.50, gw udah dijalan menuju ke kosant si ncuy, buat ngasih suprice ma oki, reny, si ncuy udah stanby di depan pagar bukain pagar. hhahaa..
Pas semuanya udah siap, gw ma yg laennya langsunk masuk, sambil jalannya perlahan-lahan, jangan sampai yosep dengar.
hahahhahaha....
Ternyata, dy asik telponan, pas jam 00.00,,,
langsunk nyanyi, happy bday,..
Dy ampe kaget, kaga bisa ngomong apa-apa, hanya di raut wajahnya tu keliatan kebahagian, ternyata teman-temannya tidak melupakan hari specialnya. hahaha..
Padahal dy udah berfikir macam-macam lagi. hahahha..
Pas dy niup lilinnya, lilin-lilinnya susah mati, saking yosep niupnya kencang banget, kue-kuenya pada rusak de, tp cmn dinding-dindingnya doank sih..

klo maw di cerita ampe akhir sih, panjang banget.

pada intinya kek gtwlah.. SUPRICE PARTY BERJALAN DENGAN LANCAR. HAHAHHA...

Happy bday my friend..
I love u Yosep..

1 comment:

Applied Sciences said...

makasih ya fan, seneng abgnet suprise party nya makes me shock dan bahagia banget sebenrnya gua mau nangis tapi apa boleh dikata aku kan maLu hahaha, thanks all of my friend