Saturday 28 June 2008

Ke cafe kesayangan... CONGO cafe

Rencana ke Congo hampir aja batal, padahal itu sudah jadwal rutin ke Dago Pakar pada hari Jumat. Masalahnya cuman hari Jumat aja Live Music yang keren. hehehe..
Gara-gara teman gw yang namanya Oki biasa di panggilan sayang tu si BANGKE, ngaretnya minta ampun. Janjian ngumpul dikosant tu jam 20.00 wib, trus langsung berangkat, eeehhh malah berangkatnya jam 21.00 wib.
Ya sempat kesel sih, tapi disinilah buat gw tuk melatih kesabaran, karena gw paling gak suka banget ngolor waktu, gw tu orangnya ontime.

Pas Bangke datang dikosant, langsung cabut.
NGEBUT donk di jalan. hahaha.. karena cafenya tutup jam 23.00 klo hari Jumat.

Pas nyampe disana, tempat paforite udah tersedia, hahaha... (gaya gini gw ngomong, LEBAI d keknya. hihihi)... mesan minum, makanan, dll..

Kejadian yang gw kaga bisa lupain tu, DUET bareng si Ndut (Ncuy).. hahhaha..
Bisa dibayangkan, gw paling ndak bisa sama skali nyanyi depan UMUM. Tp baru hari ini gw nyanyi bareng ma teman gw sendiri. hahaha..
Byasa tu gw ma ndut nyanyinya cuman dikarokean doank, tp skrang, dihadapan orang banyak gw nyanyi. SUMPAH malu banget.
Gw ma Ndut nyanyi If I Ain't Got U versi sendiri dan diiringi music acoustic. Jenis musicnya gw suka banget, karena gw paling suka banget jenis music acoustic. Pa lagi klo acousticnya di jazzin.. hahahha... Gw banget de keknya. hihihi...
Itu pengalaman ke-2 gw nampil depan umum.
Tapi, gw akuin, keren.. secara gw tampil ma orang yang udah berpengalaman, hahaha.. Tapi sayangnya, kurang 1 orang lagi, Yosep The Story kaga ada. Karena dy lagi ke Surabaya, pengen HOLIDAY gtw. Seandainya Yosep ada, pasti tambah keren, karena dy bentar lagi jadi seleb dadakan. hahaha (sorry hunni)..

Pas tadi mau balik, eeehhh, tiba-tiba hujan deras. Terpaksa bernaung dulu, nunggu hujan rada redah. Tapi, karena hujan semakin deras, terpaksa kita jalan aja, kaga mau tau, yang penting balik, byarpun hujan deras banget. Nerobos aja hujannya. hahha.. Dasar anak-anak yang gila.
hahahaha..

1 comment:

Anonymous said...

gila...
bahasa lo,,,
ga tahan gw bacanya...
bahasa indonesia yang baik dan benar banget...whuahahahaha
its oke for me, gw maklumin lah,,,ntar isi blogspotnya in english please....huahahaha...

fany berkata:
Tapi, gw akuin, keren.. secara gw tampil ma orang yang udah berpengalaman, hahaha..

ncuy:
ya ia lah,gw emang berpengalaman...
you know me,gw kan emang udah profesional buaget...hahahaha

ntar jumat depan qta suruh c yosep the story itu nyanyi...
nyanyi hit singelnya kalo perlu...
jenuh...
whuahahahaha....