Thursday 12 June 2008

Posting tentang PeterAnswer

Duhhh, ini website PeterAnswer sangat menggila dikalangan manusia. Karena dari website ini, dia tau banyak tentang apa yang terjadi pada diri kita.
Dan sampe saya pun sampe heran dengan kecanggihan teknologi yang dimunculkan.
Apa yang kita tidak ketahui, dia malah tau. Dan herannya lagi, pada saat buka view sourcenya, ternyata bekerja sama dengan angka SETAN 666.
Sungguh sangat mengagetkan apa yang saya buktikan.

Awal pertama saya dengar ini website dari Ncuy teman saya. Datang dikosant, buat nyobain bersama Yosep.
Tapi, setiap pertanyaan yang dilontarkan pada Peter, ndak satupun pertanyaan yang membuktikan kalo dia itu tau banyak tentang kita. Ada satu pertanyaan yang dilontarkan, si Peter langsung menjawab: Tolong buka Yohanes 6:34.
Pas saya baca tentang itu, saya semakin yakin kalo dy bekerja sama dengan 666.

Trus, kata Cuy, kalo mau dijawab benar sama Peter, harus percaya sama Peter, dan dalam ruangan itu harus percaya sama Peter, dengan semua jawaban yang ada.
Saya dengan spontan ngomong: "gw ndak bakalan percaya ama apapun yg menyangkut tentang ramalan kehidupan gw, karena yang tau semua itu hanya Tuhan, dan sampai kapanpun gw bakalan percaya ama iman gw.". Tapi, teman saya ini terus mencoba dan mencoba lagi apa yang dia udah buktikan.

Sampe kemaren, Yosep, cari siapa yang buat website ini, karena terlalu penasaran kenapa website ini bisa tau banyak apa yang terjadi pada diri kita.
Pas mencari, siapa yang buat website ini, ternyata orang Argentina, yang memang bekerjasama dengan 666 (yang lebih dikenal dengan angka setan atau AntiKris).

Sampai skrang banyak yang menggunakan website ini untuk mencari tau apa yang terjadi pada dirinya kelak. Terutama pada anak-anak S1 SI Maranatha yang dari anak-anak inilah saya kenal alamat website si Peter.


NB: 1. Alamat website: www.peteranswers.com. Silahkan buka kalo tidak yakin dengan apa yang gw ceritakan.
2. kalian tertipu dengan apa yang ditampilkan oleh Peter. hahahhahaha

1 comment:

marthin said...

wuih masih juga di pasang kan da gw kasih tau caranya.. hehehehe :D