Monday 9 June 2008

perasaan ndak kek gini de..

ndak tau ini hari, perasaan gw ndak enak banget, kek ada kejadian tp ndak tau itu apa. ndak biasanya gw kek gini, pengen tertawa, tp ndak bisa...
ada apa yha??
apa karena gw trima telepon kemaren yha, jd gw kepikiran??
teman gw yang di Makassar lagi ada problem, gw ndak bisa membantunya, gw jauh, ndak tau harus ngelakuin apa buat dy. gw ampe kebawa pikiran benar-benar.
hanya dengan menguatkan dy aja, gw bisa bantuin.
tp itu tidak sebanding dengan apa yg dilakuin buat gw.

tadi, pas UAS dikwar, ngisi asal aja, ndak ada jawaban yg dianggap benar. hahahahha...
saking malasnya belajar kemaren, byarpun kisi udah ada.
tapi percuma jg, kisi2nya cmn berapa doank yg masuk, yang laennya perlu pemikiran yg pasti.
ahhahaha...
taulah gw, selalu ngarang abis.
hahahhaha...
soal essaynya jg ngarang abis, semua soal essaynya yg keluar dari berita lagi.
dah taw, rata-rata mahasiswa jarang nonton berita, malah itu yg dikeluarin.
uuuuhhhh..
untung gw taw dikit mengenai perkembangan Indonesia.
apa lagi pas kejadian MONAS kemaren yg bertepatan dengan hari PANCASILA.
gw ndak tinggalin berita itu, masalahnya ini mengenai FPI (FORUM PEMBELA ISLAM).
duuuuhhhh seru banget de pokoknya berita tentang ini.
hahahahah...

No comments: