Sunday 8 June 2008

selama sebulan baru ngisi blog lagi.

haihaihai semua, gmn khbar??
duhh, dah lama banget nih kaga ngisi bloger lagi..
lagi sibuk ma rada2 malas jg sih.. hihhihihii...

duh, selama gw ndak ngisi ini banyak kejadian yang terjadi. Banyak banget.
yang pasti khbar yg menggembirakanlah. skrang gw ndak sedih lagi.
karena percuma aja rasa sedih gw selama ini, ndak ada gunanya, malah merusak hidup gw aja.

ya klo gw ada masalah pasti kebawa sikap yg kek autis, makanya anak-anak namain gw nak autis, yg baru sembuh.
hahahaha...
ya gw sih trima aja, krn itu cmn becanda doank.
hahaha..
hidup dengan selalu becanda, akan bahagia selalu.
hihihihii...

keknya gw menemukan kembali diri gw ini, yg sempat terpuruk selama 2 bulan.
hihihii+..
ternyata sia-sia saja, ndak ada gunanya jg klo bgtw trus, malah merusak diri.

hanya sj, dr setiap masalah yg kita dapat membuat kita semakin tambah dewasa lagi dalam bersikap. dan menjadi pelajaran dr semua ini.

yg palink terpenting skrang, diriku udah berbaikan ma tmn gw.
ya byarpun itu cumn se hai hallo doank.
dan tidak akan mungkin kembali seperti dulu, sebagai sahabat yg slalu ada disetiap gw butuh.
dan dy skrang hanya sebagai tmn.
hihiihhi...

No comments: