Friday 20 June 2008

Lagi sakit, tapi tetap semangat nonton euro, hahaha





Masih sakit, tp tetap aja semangat nonton EURO 2008.
Apa lagi semalam adalah Tim favorite gw banget de pokoknya, GERMANY vs PORTUGAL, harus di nonton walaupun masih sakit. hehehe...

Kemaren-kemaren gw dukung Portugal, tp, klo melawan Jerman ma, tetap Jerman yang gw megang, karena di Jerman tu ada KLOSE, hahahaha...
gw udah jatuh cinta banget ma tu orang. hahahaha... hayalan yang tinggi rupanya.

sampai, berita-berita tentang euro, gw harus lebih uptodate lagi, cari info sedalam-dalamnya.
hahaha...

skarang-skrang ini lagi demam piala euro. Di negara manapun, pasti bakalan demam bola.
secara, ini adalah pertandingan terbesar sesudah PIALA DUNIA.

tp sayangnya, dalam audisi kemaren Inggris tidak lolos. Padahal gw udah mengimpikan kalo Inggris masuk.

No comments: