Monday 30 June 2008

Akhir bulan

Tumben banget, neh bulan gw bisa shoping abis-abisan. Kaga ada angin ato apa. Padahal bisa dibilank ini bulan pengeluaran gw sangat banyak (blom termasuk shoping). Tiap kali gw minta duit ma bonyok, pasti dikasih. Dan tumben banget, bonyok kaga ngomong, "maw dipake apa duitnya??". Apa keberuntungan berpihakpadaku skarang??

Ya, byarpun gw shopingnya cuman dikit, tapi gw sangat nikmatin. hahhahaha..
Barang yang pertama dibeli, pasti parfum, masalahnya parfum gw diambil ma sepupu gw, padahal KATEMOSS blom ada lagi diBandung. Cuman adanya di Jakarta, itupun di mallnya cmn di PI, Senayan.
Terpaksa gw beli Anna Sui, sesuai dengan isi kantong gw. hahahha...

Senang banget bisa jajan, tampa ada beben sama skali. Byasanya khn gw belanja tu pasti ada beban, karena bonyok pada nanya trus, "duitnya maw dipake buat apa fan??". Untuk mendapatkan duit, ya otomatis gw bohong. hahhaha..

Mudah-mudahan diakhir bulan depan, gw bisa ke jogya. Nemuin teman-teman gw disana.
Skalian berlibur. Ada hal jg sih yang gw mau lakuin disana, Jogya selalu membawa damai buatku.

Tunggu diriku di jogya, gak lama lagi.

No comments: