Thursday 17 July 2008

Udah lama gak ngisi lagi neh..

Hallo blogspotku. Udah lama gw gak bercerita-cerita lagi dengan mu.
Ya biasa, masalahnya tu cuman karena inet dikosant gw lagi eror. Gak tau kenapa awal bulan ini selalu kek gitu, gw sendiri bingung.
Padahal gw selalu rutin bayar uang internet, kadang sih telat, karena duit bulanan blom dikirim, makanya telat bayarnya.
Udah malas aaahhh langganan internetan dikosant, makanya gw awal bulan depan bakalan make modem telkomsel. Ya emank mahal sih, tapi kecepatannya tidak diragukan lagi. hahhaa
Pasti cepat.
Dari pada internet dikosant yang rada-rada sinting, mending gw make sendiri aja. Mencari yang lebih aman.
Klo tv kabel sih, udah dapat jg.
Tinggal masangnya doank.
Pokoknya semuanya udah beres, tinggal masang dan beli.

Dalam beberapa minggu ini gw begitu murung banget. Kayak gak ada semangat lagi buat melangkah. Teman baek gw bakalan tinggalin gw sendiri di Bandung.
Dia lanjut kuliah di Surabaya.
Gw sedih banget kehilangan dia, tapi apa boleh buat dia udah memutuskan jalan hidup dia sendiri dan gw sangat yakin jalan yang dia tempuh itu sangat tepat buat dia.
Gw cuman bisa mendukung dia, walaupun gw sangat berat kehilangan seorang teman sehari-hari gw ajak becandaan.
Secara gw dengan dia tu kemana-mana pasti barengan trus. Anak-anak yang laen ngomong gw ma dia itu kek "PERANGKO" aja.
Tapi walaupun dia jauh, dia tetap ada dihati gw sebagai soultmate gw yang terbaik.
Dan gw bangga punya teman kek dia.

Tinggal berapa jam lagi gw bakalan pisah dengan dia.
Seharian ini dia gak sms gw, nelpon..
knp??
Tidak biasanya dia kek gini. Pasti dalam sehari itu gw walaupun dy smsan atau tidak dia nelpon gw, walaupun kadang kalau dia nelpon itu gak penting banget.
hehhe...
Tapi gw kangen dengar suara dia.
Lo kemana?? Kok sms gw gak dibalas???
Padahal besok hari terakhir gw barengan ma lo.

Apa gw sanggup menghadapi ini dengan sendiri??
Apa gw siap kehilangan teman lagi??
Apa gw siap jadi ALONE lagi??

Semua itu butuh waktu yang panjang, dan gw harus menentuin waktu itu untuk gw jalanin hidup gw selanjutnya seperti hari-hari biasanya.

I lov u all

No comments: