Saturday 19 July 2008

Gw blom siap buat lo tinggalin


Gw gak tau harus ngomong apa lagi skrang. Gw sangat sedih banget.
Dari awal gw dengar lo maw pergi hati gw sedih banget. Tapi gw gak tunjukan ke lo klo gw sedih dengan keputusan yang lo ambil. Gw cuman bisa ngedukung lo dalam semua keputusan yang lo ambil skrang, gw yakin itu yang terbaik buat lo kedepannya.
Gw taw skrang lo sangat sedih ninggalin semua ini, tapi kebahagian lo berada disana, gw doain lo semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan lo selama ini.

Jujur gw sedih banget kehilangan lo, tapi gw gak maw egois dengan hal ini.
Byarpun kata Cuy, hanya terpisah jarak dan Surabaya dekat dari Bandung, tapi menurut gw itu jauh banget.
Lo SOULTMATE gw banget. Gak ada yang bisa gantiin lo sebagai SAHABAT gw.
1,5 tahun gw bareng lo terus.
Suka duka dihadapi barengan. Saat gw sedih lo slalu ada buat gw. Apa lagi problem yang begitu panjang gw hadapin kemaren-kemaren. Lo teman terbaik yang pernah gw temuin, yang taw gw banget sampe kedalam-dalamnya. Lo udah taw sifat gw kek gimana. Semua-muanya de.. hihihi..
Waktu gw sakit, lo yang jain gw, klo gw gak ada duit lo yang bayarin.
Sampe lo berdebat dengan dokter segala. Lo marahin gw karena gw gak maw diopname.,tapi dasar gwnya emank keras kepala banget. Lo bantu gw dalam belajar. Lo yang kerjain semua tugas-tugas, kerja gw hanya duduk aja. hihihi..
Lo taw disaat gw lagi susah, lo berusaha menghibur gw biar gw bisa senyum lagi.

Sep, gw kangen banget ma lo.
Canda lo, tawa lo, muka aneh lo, gaya-gaya Olga yang lo ikutin, kata-katain gw.

Sedih banget Sep, sedih pisan. Lo pasti taw skrang gw kek gimana.
Hari-hari yang terindah bersama lo terus.

Gw udah ditinggalin ma sahabat gw demi seseorang yang dia sayank (lo taw khn syapa orangnya.), skrang lo pergi juga.
Tahun ini terlalu berat buat gw lewatin Sep. Tahun ini keknya musibah banget buat gw.
Tapi gw harus bisa harus lewatin ini semua, gw harus kuat dengan semua yang terjadi pada gw.

Gw takut dengan kesendirian gw skrang Sep.
Gw ma lo skrang ada dalam dunia maya.
Gw takut banget, kalau-kalau gw lagi sedih, gw maw cerita ma syapa?? Gw blom sanggup untuk cerita ma orang laen. Gw slalu nangis di lo.
Gw blom siap nerima klo lo udah ada ditempat laen, byarpun jaraknya dekat kek gini, tp itu terasa jauh banget buat gw.

Sep gw sayank banget ma lo. Sayank banget!!!

Ingat, kado gw jangan lo buang yha. Gw taw lo gak suka dengan gelang itu. Tapi gw suka,hehehe..
Lo taw khn gaya-gaya gw kek gimana..
Gw belinya di EMILY lho, hihihihi...

Gw pengen tertawa neh skrang.
Dari awal gw cerita ini gw nangis terus.
Tapi gw harus bisa trima semua ini. HARUS!!!

Jangan lupain gw ya Sep.
I love U All

2 comments:

Anonymous said...

ya elah...
udah atuh jangan sedih gitu...
kan ada gw..
tau ga pesen c yosep ke gw kan suruh jagain lo di bandung, makanya gw akan berusaha ngejagain lo juga...
mudah2an gw bisa..
hehehe
ia, gw tau lo sayang banget sama dia, makanya sebagai temen dan sahabat yang sayang sama dia, kita harus ngedukung penuh keputusannya...
selalu supportt dia..
karena gw yakin, yosep ngambil keputusan sepenting ini penuh dengan pertimbangan...
cheer up yah...
jangan sedih2 lagi...
awalnya mungkin berat, tapi ntar juga yakin gw bisa terbiasa...
hehehe...
smanget2....hahaha

nb:
thx yah udah comment di nlog gw...
^_^

FanyBittikaka said...

iya sih.. mybe awal2 ini gw susah nerima. tp itu yang terbaik buat dy disana.
gw ngedukung dy trs kok.
krn setiap keputusan yg dia ambil, gw yakin, itu pasti yang terbaik buat dy.

tengkyu yha cuy