Friday 18 July 2008

Sendiri lagi de dikosant

Neh hari gw sendiri lagi dikosant. Kakak gw udah balik ke Makassar.
Sepi lagi kamar gw skrang :(.
Ini minggu benar-benar menyedihkan.
Kemaren Om gw meninggal, ini hari kakak gw balik ke Makassar, trus besok Yosep ke Surabaya buat kuliah.
Betapa merananya nasib gw ini bulan.
Tidak ada yang menyenangkan, hanya kesedihan yang nampak dari wajahku.
Senyum yang gw pancarin hanya sebatas untuk menyenangkan diri sendiri agar tak terlihat sedih oleh orang lain.
Tapi kadang senyuman yang gw perlihatkan itu mereka tahu kalo itu bukan dari kebahagiaan yang gw rasain, melainkan gw gak ingin mereka tahu kalo gw lagi sedih.
Ya begitulah yang namanya kehidupan, tidak selalunya mulus-mulus aja, melainkan banyak tikungan-tikungan tajam yang menanti di depan sana.
Dan gw harus siap melewati semuanya itu.

No comments: