Tuesday 29 July 2008

I love u my friends

Udah 3 hari ini magh gw sakit banget. Tapi gw masih bisa tahan sih. Ini penyakit yang gw cari sih, bagaimana tidak, 3 hari kemaren gw cuman makan 1x doank dalam sehari, itupun cuman makan malam aja. Ya kembali lagi dengan masalah duit, duit dan duit.
huuuhhhfff..
Duit gw udah kering banget, di ATM biarpun di dompet.
Sumpah gw keyak orang kelapran. hahahha.. Gw cuman bisa ketawa aja lyat gw kek gini. hahhaa..

Kemaren teman-teman gw pada sms tanya bagaimana keadaan gw skrang.
Ya gw cuman bisa bilank klo gw skrang cuman bisa tidur doank. Malas bangun, semuanya serba malas. Perut gw sakit banget, banget dan banget.
Sampe-sampe gw dikhawatirin banget ma Ncuy dan Ade. Mereka tanya khabar gw kek gimana terus. Tapi gw udah ngomong ke mereka kalau gw gak apa-apa, gw masih bisa jalan, masih bisa bersihin kamar. Semuanya gw masih bisa lakuin.

Tapi ya dasar mereka yang sayang banget ma gw. Sampai-sampai minta tolong ma bangke, ma fanny (pacar ade), buat datank dikosant gw.
Tadi pagi fanny datank dikosant gw bawain gw obat ma bubur..
Duhh,.. sumpah gw gak enak banget ma fanny, udah ngerepotin pisan. Padahal gw masih bisa jalan kok, masih bisa ngelakuin hal-hal yang ada dikamar gw.
hahahha..
Kecuali kalau chat, gw gak ladenin, berhubung magh gw lagi sakit banget, jadi gw gak balas chat yang masuk.
Banyak yang manggil di YM, tapi gw balasnya juga kalo udah mendingan.

Sumpah sampai skrang duit gw gak ada.
Gw maw makan apa neh?? Yosep blom nemuin BNI di Surabaya.
Mana mbak solo lagi pulkam, jadi gak bisa ngutang de.
Terpaksa menu-menu sehari-hari gw minum susu de. huhhffffttt..
Malah pakaian gw udah menumpuk pula, blom diloundri lagi..
AMPUN DE gw.
Apeslah diriku skrang. hahhahaha...

Tapi gw sayank banget ma teman-teman gw. I lov U friends.. muuuuaaacchhh

No comments: