Friday 4 April 2008

love me or hate me??


pagi ni sy bnar2 ndak bisa tidur.
pusing!!!!!!!!! SAKIT!!!!!!!!

gw udah hancurkan hidup orang untuk ke-2 kalinya.
sy harus nerima semua ini, dengan berbesar hati.
krn sy yg memutuskan, dan sy pula yang harus bertanggung jawab dari kejadian ini.
sy yg memulai duluan.

gw udah PUTUS ASA!!!...

skrang sy bingung, sy hrus lari sama syapa lagi???

hanya dalam blog ini, sy mencurahkan isi hatiku.
sy udah ndak punya syapa2.

(pendapat lo gw trima BANGAT, klo gw ndak bisa ngehargai orang, dan gw ndak bakal dihargain. gw sangat suka dngan kata2lo itu... Tp lo hrs pikir jg, gw ndak bakalan setega itu, ndak ada maksd gw bwt u u u pada mnderita. tp ini semua udah terjadi, dan lo udah tw, sikap gw slama ini hanya TAI aja!!!...)

gw skrang udah ngalah...
byarpun itu ndak prnh gw lakuin sama skali, sikap yg kek gtw.
tp gw munculin, spy U smakin benci bangat ma gw.

gw pengen bangat, U BENCI BANGAT ma GW.
makanya gw keluarkan kalimat2 yg tak pernah gw keluarkan selama ini.

dan gw taw, lo pasti bakalan menemukan jawabannya suatu saat ntar.

No comments: