Monday 21 April 2008

hidup, gni2 aja



semenjak dari tgl 4 april kemaren, ndak ada yg perubahan sama skali terhadapku.
gw masih ttp ingat sj peristiwa itu, yg bikin gw semakin hari semakin drop aja.
gw sangat menyesal dengan apa yg gw katakan, gw taw penyesalan itu telat datangnya.
dan itu terjadi pada diri gw.
gw lakuin hal itu krn gw maw mereka semaki benci ma gw.
gw ndak ada niat sedikit pun buat mereka tu kek gtw.
tp, berhubung gw sangat emosi bangat, dan keluarlah kata2 itu, yg sama skali gw ndak pernah ucapkan sebelumnya.

gw skrang udah sangat PUTUS ASA bangat soal ini.
gw ndak taw cara penyelesaiannya kek gmn.

byarpun gw udah bicara ttg hal ini ma mrk, ndak mungkin bangat gw akan kembali seperti dulu lagi.
percuma.
tp, gw pikir2, byarkan aja gw cerita yg sebenarnya..
dy trima atopun ndak, itu urusan mereka masing2.
gw hanya bisa menceritakan dan meminta maaf, atas kesalahapahaman ini.

No comments: