Thursday 21 February 2008

......

kemaren maw ngisi, tp berhubung udah capek bangat, jd ndak baru neh pagi ngisi lage.

situasi kemarin, tu parah bangat.ndak kebayang d pokoknya.
jam 10 kemaren, jadwal buat kul STRUKDAT.
tu dosen ngajar, gw ndak ngerti2 bangat.
caranya menerangkan tu, ndak masuk dalam logika gw. dya menerangkan tu hanya dirinya sendiri.
gw tanya ma tmn2 yg laen, pada ngerti ato ndak, mereka pada jawab semua pada ndk ngerti.
uhhhh...
banyak pula lage syarat2nya...
setiap mengakhiri katanya tu pasti ada kata:"ngerti, setuju..apalah itu....". banyak bangat d pokoknya.
bosan dalam kelas itu, udah ngantuk ndk ngerti pula lage.

trussss....

jam 6 kmaren, Quis pula, web.
gw baru masuk langsung QUIS.
gw udah lupa bangat tu pelajaran, secara gw ngulang tu matkul.
susah bangat d pokoknya tu matkul, kiler lagi dosennya.
hari2 yg melelahkan...

untuk ada yosep maw temanin gw jalan2 kemaren, hilangin pusing gw tea.

capek bangat d pokoknya.

neh ari kul cuman 1.
tp gw maw beres2 kamar dulu, udah berantakan nehhhh..
hehehe..
maklum udah ndak pernah beres2 lagi soalnya, selama balik dari Mks.

2 comments:

muhammad mubarak aziz malinggi' said...

blogger baru ya....
tulisan kamu lumayan ekspresif...

FanyBittikaka said...

nancy...
itu nama dia,tapi gw lbh senang manggil dia fany.
nih anak orangnya ngk bisa diem,rame bgt dah.
kalo gw sama dia,ngk pernah akur,pasti berantem,he tp brantemnya becanda2 aja.
eh fan,keren juga foto lo ya....
kapan kita foto2 di WC lagi??he
kalo kita lg bareng bawaannya gila2an aja....
ngk bakal ada yang beres,tapi justru di situ itu enaknya...
jarang2 lho dapat temen yang gilanya 11 12 sama kt.
intinya ngk ada lo ngk rame
hahahahahahaha
raciuuuuuuuunn.......